Penikaman Ibu Rumah Tangga Di Bone

Ibu Rumah Tangga Ditikam Seorang Pria Yang Sedang Mabuk

Posted by

Ibu Rumah Tangga yang ditikam seorang pria berusia 60 tahun ini merupakan seorang nelayan. Pria tersebut merupakan tetangga dia sendiri yang, sedang mabuk pada saat kejadian itu. Untuk pelaku sendiri sekarang sudah di tangkap dan di tahan di, Polres Bone.

Ibu Rumah Tangga yang di bunuh pelaku
Ibu Rumah Tangga yang di bunuh pelaku

Pria yang tega menikam tetangga nya sendiri bernama Marsuki yang sudah berumur 60 tahun. Sedangkan ibu rumah tangga yang di tikam tersebut bernama Sakina yang berusia 30 tahun. Kejadian tersebut terletak di Bone, Sulawesi Selatan. Perkara tersebut langsung di laporkan oleh warga dan sekarang langsung di amankan oleh Kasat Reskrim Polres Bone, yang di sampaikan langsung oleh AKP Andri Kurniawan.

BACA JUGA : Kapal Yang Hilang Di Papua Sampai Sekarang Belum Ditemukan

Tempat Kejadian Perkara

Persisnya tempat kejadian berada di :

  • Tempat Tinggal : JL.KH.Stamsuddin
  • Kelurahan : Lonrae
  • Kecamatan : Tanete Riattang Timur
  • Kabupaten Bone
  • Hari & tanggal : selasa, 23/7/2024
  • Pukul : 19:00 WITA

Marsuki menghabisi tetangga nya tersebut menggunakan pisau di bagian punggu.

Untuk keadaan korban saat ini, masih belum diketahui. Akan tetapi setelah kejadian Sakina langsung dilarikan ke rumah sakit. Agar bisa langsung di obati dan mendapatkan perawatan secara langsung dari dokter. Sedangkan untuk pelaku sekarang sudah berada di Mapolres Bone, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut atas perkara yang terjadi. Karena di sini pihak polisi belum tau pasti, apa motif dari pelaku melakukan penikaman tersebut.

Korban saat itu dilarikan warga langsung ke rumah sakit yang berada di Tenriawaru. Rumah sakit terdekat dengan TKP, yaitu RSUD Bone. Sementara untuk pelaku kita masukkan ke dalam jeruji besi, akibat dari perbuatan nya tersebut.

Kronologi Kejadian

Sebelum kejadian ini terjadi, Marsuki datang ke rumah korban untuk mencari suami Sakina. Akan tetapi karena Sakina dan pelaku sempat adu mulut, sehingga menyebab kan Marsuki tidak terima dan langsung pergi ke rumah nya, untuk mengambil pisau. Setelah mengambil pisau dia mendatang rumah korban kembali.

Di sini korban sempat melihat tersangka membawa pisau, Sakina juga sempat melarikan diri saat melihat pisau yang ada di tangan nya. Akan tetapi, korban baru sampai di tangga rumah nya, pelaku sudah langsung menikam bagian belakang korban, sehingga mengalami robekan yang cukup serius di punggung.

LIHAT JUGA : Ammar Zoni Bantah Keterkaitan Nya Dalam Bisnis Narkoba